Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

- eRepublik - The Massive Strategy Game

ERepublik adalah suatu massive online social strategy game di mana di dalamnya anda bisa berinteraksi dengan ratusan ribu orang dari berbagai penjuru dunia.
Sebagai seorang Citizen anda memiliki kesempatan untuk membuat perubahan di segala aspek kehidupan seperti ekonomi, politik, atau militer yang anda tidak pernah bayangkan sebelumnya.
Anda dapat menjadi pemimpin suatu negara atau menguasai pasar sebagai seorang manajer perusahaan. Anda dapat menjadi orang yang berpengaruh dan mempunyai banyak pengikut.
Anda juga dapat menjadi seorang pahlawan perang dengan membela negara atau menjadi seorang tentara bayaran yang menentukan masa depan suatu negara.
eRepublik sendiri mengklaim bahwa permainan ini merupakan "the first massive online social strategy game". Game berbasis web ini langsung menyedot banyak perhatian penggemar game online, apalagi jika disangkutpautkan dengan nasionalisme sebagai bangsa Indonesia . Jika Anda tertarik untuk bergabung silahkan klik link di bawah ini dan bersama-sama menjayakan negara virtual kecintaan kita bersama yaitu eIndonesia


sumber : dari berbagai sumber

No comments:

Post a Comment